Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Harris Budiman, SH. Nahkodai Partai UMMAT Buleleng.

Jumat, 01 April 2022 | April 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-01T11:38:18Z





Buleleng,Intelmediabali.id-

Keberadaan partai UMMAT di Bali sebentar lagi akan terwujud. Sebab menurut Ketua DPD Partai UMMAT bahwa saat ini struktur DPD dan DPC partai UMMAT di Bali sedang berjuang melakukan verifikasi yang disiapkan oleh Kementrian Hukum dan HAM ( Kemenkumham) RI.

Harris Budiman, SH selaku Ketua Harian DPD Partai UMMAT menyampaikan ini ketika melakukan Coffe Break di Kantin 55 Jalak Putih Kelurahan Banyuasri pada Jumat (01/04) petang.

Lebih lanjut Haris menyampaikan di Hadapan Ketua DPW Partai UMMAT Provinsi Bali, Waras Priyangga dan Sekretaris DPW Koko Hendratno bahwa saat ini kepengurusan DPD partai UMMAT Buleleng tinggal menyelesaikan pembentukan beberapa DPC (4 DOC Tingkat Kecamatan)

Sementara Dari DPC yang terbentuk Antara Lain, DPC Partai UMMAT Gerokgak, Seririt, Banjar, Sukasada, dan Buleleng.

Adapun komposisi Pengurus DPD antara lain, Pengurus Harian DPD Buleleng Partai UMMAT, Ketua : Harris Budiman, SH, Wakil : Abu Bakar Farae, Sekretaris : Nabilla B, SH.
Wakil : Hanifa, Bendahara : Yayuk Kartika Dewi, Wakil : Fadilla Adha.

"Sedangkan guna kelengkapan administrasi KTP nantinya akan diverifikasi lagi oleh KPU," Terang Harris kepada Media.

Harris berharap kehadiran Partai UMMAT di Buleleng akan mampu mewakili aspirasi UMMAT dalam balutan Demokrasi dan Toleransi untuk kemajuan masyarakat.

Salah satu program yang membedakan dengan partai lain adakah Program Poros Ummat ,dimana partai ini kedepan mempunyai Planning mendukung walau bukan kader tapi yang memiliki Kompetensi Dan Kemampuan di partai lain . (JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update