Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jaga Harkamtibmas Kondusif Polsek Kubu Patroli Obyek Vital dan Kawasan Wisata

Jumat, 15 April 2022 | April 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-15T12:08:35Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

upaya menjaga Kamtibmas aman dan kondusif pada obyek vital,  pelayanan publik dan kawasan wisata serta  mencegah penyebaran Covid-19,  personil Polsek Kubu dipimpin Pawas Ipda I Nengah Artika melakukan giat patroli Jumat, 15/04/22

Adapun giat patroli Polsek Kubu meliputi kawasan wisata Tulamben, Pertokoan, perumahan penduduk dan obyek vital seperti Bank, ATM dan SPBU. Pelaksanaan giat patroli dimulai menuju pantai Tulamben, untuk pantau giat wisatawan serta laksanakan dialogis dengan wisatawan dan warga untuk tetap ikuti prokes covid 19, terpantau situasi kondusif dan kunjungan wisatawan mulai ramai.
Melaksanakan giat patroli ke pertokoan indomaret di desa Tulamben, untuk cegah terjadinya kerawanan serta laksanakan dialogis dengan karyawan  dan pengunjung toko untuk beri himbauan kamtibmas dan edukasi terkait prokes covid 19, terpantau aktivitas jual beli berjalan normal, nihil di temukan kerawanan. Persediaan minyak goreng maupun kebutuhan pokok lainnya masih tetap tersedia.
Melaksanakan giat patroli cegah kerawanan lalu lintas di jalan utama Amlapura-Singaraja yaitu di depan toko Indomart di desa Tulamben, terpantau arus lalu lintas ramai lancar.
Melaksanakan giat patroli ke objek vital ATM Bank BPD Bali yang ada di desa Tulamben, untuk cegah terjadinya kerawanan, terpantau mesin ATM berfungsi normal, dan hal mencurigakan nihil di temukan.

"Disamping memastikan situasi aman dan kondusif Sahari libur ini kami selalu mengingatkan warga agar tidak abai terhadap protokol kesehatan," ujar Ipda I Nengah Artika

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update