Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Polres Bandara Gelar Senam Pagi Bersama

Sabtu, 02 April 2022 | April 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-02T01:06:25Z



Badung, Intelmediabali.id-


Guna menjaga tubuh tetap segar dan sehat di tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas , Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengadakan senam bersama yang dilaksanakan didepan kantor polres setempat, sabtu (2/4/2022).

Seluruh personil Polres Bandara yang tidak sedang bertugas dengan semangat dan bergembira melaksanakan senam sehat yang dipandu oleh seorang instruktur senam yang berpengalaman.

Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengungkapkan kegiatan olah raga bersama ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh tetap sehat disela-sela kesibukkan dalam melaksanakan tugas.

“Situasi peralihan cuaca atau yang dikenal dengan masa pancaroba ini sangat rentan dengan datangnya berbagai penyakit, jika tubuh lemah maka akan mudah mengalami sakit,”ungkapnya.

Nah, cara untuk menangkal itu adalah dengan melaksanakan olah raga seperti yang dilaksanakan hari ini. “Perlu diingat saat ini masih situasi pandemi covid walaupun kasus cenderung melandai tetapi tetap harus waspada dengan membentengi tubuh dengan rajin berolahraga,”tambahnya. (bdr33.1)
[2/4 08:30] +62 813-3817-7691: Keberangkatan Kakorlantas Polri, Polres Bandara Laksanakan Pengamanan di Vip Bandara Ngurah Rai

Badung, Polres Bandara-
Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan keberangkatan Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Firman Shatyabudi, M.Si beserta rombongan ke Jakarta melalui Vip Bandara I Gusti Ngurah Rai pada hari jumat (1/4/2022).

Pengamanan keberangkatan Kakorlantas dengan menurunkan personil sebanyak 8 orang yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bandara AKP Ni Luh Tiviasih, S.H. selaku pengendali pengamanan. Mengenai penempatan personil di tempat mulai dari median depan Vip kemudian pintu masuk hingga areal areal dalam Vip room.

Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani mengatakan keberangkatan Kakorlantas Polri bersama rombongannya menggunakan pesawat Batik Air ID6507 .

“Nampak turut mengantar Dirlantas Polda Bali beserta PJUnya dan Waka Polres Bandara Kompol Ketut Darta, S.H., M.H. mewakili Ibu Kapolres,”ujar Kasi Humas pada hari sabtu (2/4/2022).

Selama proses mulai dari ketibaan di Vip Bandara hingga pesawat take off ke Jakarta berjalan  aman dan lancar . (bdr33.1)
×
Berita Terbaru Update