Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kabagren Polres Karangasem Ikuti Rakernis Gabungan Dipimpin Kapolda Bali Melalui Zoom Meeting

Kamis, 07 April 2022 | April 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-07T09:47:47Z






Karangasem,intelmediabali.id-





 Pembukaan Rakernis gabungan Biro SDM, Biro Logistik, Bid Humas, Bid Dokes, Bid Propam, Bid TIK, Bid Keu dipimpin Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si., dan diikuti Polres jajaran melalui zoom meeting, Kamis 07/04/22

Bertempat  di Comand Center Polres Karangasem Kabag Ren Polres Karangasem AKBP I Wayan Suberata, S.H., bersama Kasubag Binkar, Kasubag Dalpers, Kasubag Watpers, Kasi Humas mengikuti giat zoom meeting pimpinan Kapolda Bali.

Giat diawali dengan sambutan Karolog Polda Bali yang intinya menyampaikan kegiatan rakernis untuk menyamakan persepsi dan memantapkan seprit kerja untuk tugas kedepannya di setiap unit kerja dan setiap anggota wajib untuk aktif mengikuti kegiatan ini demi pelaksanaan tugas kedepanya.
Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Kapolres Buleleng dan Kapolres Jembrana yg berprestasi oleh Kapolda Bali dan sekaligus membuka rakernis gabungan 8 fungsi binaan thn 2022 dengan pertanda memukul Gong.

Selanjutnya arahan dan penekanan diberikan oleh Kapolda Bali agar materi disesuaikan dengan rakernis gabungan Mabes Polri dan arahan Presiden RI. Matangkan setiap pengamanan Presidensi G 20 dan kegiatan internasional lainya baik personel maupun sarana prasarana. Lakukan koordinasi dan kerjasama yang baik pada setiap satker untuk memajukan Polda Bali. Tingkatkan sinergitas dengan steakholder terkait demi terciptanya sitkamtibmas Bali yang kondusif.
Situasi Covid-19 belum berakhir dan pameritah juga sudah mengharapkan status pandemi menjadi endemi, ucap Kapolda Bali mengakhiri sambutannya.
(Humas/jc81)
×
Berita Terbaru Update