Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Bali Cek Kesiapan Pelaksanaan Pengamanan Arus Mudik Lebaran di Gilimanuk

Rabu, 27 April 2022 | April 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-27T10:24:12Z





Jembrana,intelmediabali.id-


Bertempat di wilayah hukum Polres Jembrana areal kawasan Pelabuhan Gilimanuk Rabu (27/4) siang, Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. melaksanakan pengecekan kesiapan arus mudik lebaran 1443 H dan dirangkaikan dengan rencana kujungan Bapak Kapolri di Pelabuhan Gilimanuk. 

Dalam kunjungannya, Kapolda Bali didampingi oleh Karo Ops Polda Bali dan Dir Lantas Polda Bali yang diterima/disambut langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Bupati dan Wakil Bupati Jembrana beserta jajaran Forkopimda lainnya.

Setelah tiba di Gilimanuk, rombongan Kapolda Bali langsung menuju Lapangan Umum Kel. Gilimanuk untuk melaksanakan peninjauan kesiapan landasan/heliped dalam rangka kunjungan Bapak Kapolri.

Selanjutnya Kapolda Bali beserta rombongan melaksanakan pengecekan ke pos pelayanan arus mudik lebaran 1443 H di Posyan Kargo Gilimanuk. Dilanjutkan melakukan pengecekan ke Posko Terpadu dan peninjauan situasi Pelabuhan Gilimanuk, termasuk pos pengecekan KTP Terminal Umum Gilimanuk.

Kapolda Bali mengatakan kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik, kami sudah siapkan pos-pos pelayanan disetiap jalur yang dilalui pemudik baik itu saat mudik ke jawa maupun saat arus balik.

"Disetiap pos pelayanan kami menyediakan fasilitas pelayanan vaksinasi dan tempat untuk beristirahat. Disamping itu dari instansi terkait lainnya juga standby seperti untuk memberikan pelayanan kesehatan dan lain sebagainya," jelas Kapolda saat diwawancarai oleh media.

Terkait kunjungan Bapak Kapolri, Kapolda Bali mengatakan siap untuk menerima kunjungan dan mendampingi Bapak Kapolri untuk meninjau bagaimana kesiapan dari Gilimanuk untuk arus mudik dan arus balik.

(Hms Jbr)
×
Berita Terbaru Update