Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Bali Membuka Acara Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap I T.A. 2022

Selasa, 05 April 2022 | April 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-05T13:57:49Z




Denpasar,Intelmediabali.id-

Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., membuka acara Taklimat Awal Audit kinerja Itwasda Polda Bali Tahap I T.A. 2022 di gedung Rupatama Polda Bali. Selasa (5/4/2022).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si.,Irwasda Polda Bali Kombes. Pol. Awang Joko Rumitro, S.I.K., M.Si., Pejabat Utama Polda Bali, serta seluruh Kapolres se Bali yang mengikuti Taklimat melalui zoom meeting.

Dalam sambutannya Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., mengatakan manajemen adalah suatu ilmu dan seni dalam proses mengerahkan sumber daya yang dimiliki untuk mencapai tujuan organisasi. Dalam proses manajemen ada 4 aspek atau fungsi yang wajib dilakukab yaitu POAC (Planning, Organizing, Actuating, Controling) atau perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian. Keempat aspek manajemen tersebut merupakan suatu keharusan yang dilakukan oleh suatu organisasi.

”Aspek perencanaan dan pengorganisasian memiliki nilai yang sangat penting dalam pengelolaan organisasi pemerintahan. Semakin baik perencanaan dan pengorganisasian, maka akan semakin positif pengaruhnya terhadap proses manajemen berikutnya yaitu pelaksanaan dan pengendalian sehingga tujuan organisasi dapat dicapai secara efektif dan efisien,” ujar Kapolda Bali

Kapolda Bali juga menekankan dalam mewujudkan program Kepolisian yang Presisi selain upaya peningkatan kemampuan SDM, sarana prasarana berbasis IT, pengawasan juga merupakan suatu keharusan yang mutlak dilaksanakan untuk memastikan apakah pelaksanaan tugas dan fungsi  kepolisian sesuai dengan prinsip pemerintahan yang baik dan bersih (good and clean government) pada satker dan satwil jajaran Polda Bali.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update