Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Jembrana Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres Jembrana, Kapolsek Pekutatan, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Jembrana

Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-23T15:51:45Z



Jembrana,Intelmediabali.id-


Bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana Sabtu (23/4) sore, telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Jembrana, Kapolsek Pekutatan, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Jembrana. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., dan selaku Komandan Upacara Kasat Samapta Polres Jembrana AKP I Wayan Sukrawan, S.AP.

Turut hadir dalam upacara tersebut yaitu para PJU Polres Jembrana, para Perwira Polres Jembrana, Perwira yang sertijab dan diikuti peserta upacara yang terdiri dari perwakilan Sat Shabara, Sat Polair, Sat Lantas, Gabungan Staf Polres, Gabungan Polsek, perwakilan Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Intelkam, Sat Tahti, dan PNS Polres Jembrana. 

Kegiatan diawali dengan pembacaan Kep Kapolda Bali oleh Kapolres Jembrana, adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab antara lain Wakapores Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. (Pejabat Lama) kepada Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K. (Pejabat Baru), Kapolsek Pekutatan Kompol I Nyoman Susila, S.H. (Pejabat Lama) kepada AKP I Wayan Suastika, S.H. (Pejabat Baru), Kasat Intelkam Polres Jembrana AKP I Made Kerta Buana Alit (Pejabat Lama) kepada AKP I Gusti Agung Made Suriada, S.Sos. (Pejabat Baru), Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana, S.H. (Pejabat Lama) kepada AKP Aan Saputra R.A., S.I.K., M.H. (Pejabat Baru). 

Kemudian dilangsungkan dengan kegiatan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan, berita acara penyumpahan, dan fakta integritas. 

Dalam kegiatan Upacara Sertijab tersebut, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan bahwa upacara serah terima jabatan ini merupakan yang terakhir di lingkungan Polda Bali Khususnya untuk Polres Jembrana.

"Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H., Kompol I Nyoman Susila, S.H. dan AKP I Dewa Gede Ariana, S.H. atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Polres Jembrana dan selamat bertugas di tempat yang baru," kata Kapolres.

"Kepada Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K., AKP I Wayan Suastika, S.H., AKP I Gusti Agung Made Suriada, S.Sos., dan AKP Aan Saputra R.A., S.I.K., M.H. selamat datang dan bertugas di Polres Jembrana saya harapkan cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru, saya yakin dan percaya dengan bekal tugas dan pengalaman yang dimiliki akan mampu melaksanakan tugas di Polres Jembrana," sambungnya.

Kapolres mengatakan kedepan Polres Jembrana akan menghadapi pengamanan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1443 Hijriah berupa pengamanan arus mudik dan arus balik, semoga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Selama pelaksanaan Upacara Sertijab sudah berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama antara pajabat lama dengan pajabat baru bersama Kapolres Jembrana.

(Hms Jbr/JC81)
×
Berita Terbaru Update