Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Karangasem Audiensi dengan Pokdarkamtibmas (Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat)

Senin, 18 April 2022 | April 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-18T07:54:54Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Menerima Audiensi bersama Pokdarkamtibmas (Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Bali dapat merangkul semua etnis dan lapisan masyarakat yang ada di Bali, khususnya Karangasem sehingga dapat terciptanya ketertiban di masyarakat. Hal ini disampaikan Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., dalam audiensi dengan Pokdarkamtibmas Bali diruang kerja Kapolres Karangasem, Senin (18/04/2022) 

“Dalam kunjungan ke Polres-Polres untuk berkordinasikan langsung melalui bimas Polres Jajaran Polda Bali, sehingga dapat menjembatani Pokdarkamtibmas untuk dapat mencakup wadah dalam merangkul setiap etnis yang ada di Bali guna menjaga keharmonisan dan ketertiban masyarakat Bali yang lebih luas sampai ke kabupaten/kota di Bali,” ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Penasehat Pokdarkamtibmas Bali, Agung Ngurah Agung menyampaikan, Pokdarkamtibmas kedatangannya ke Polres Karangasem dalam rangka pengenalan diri sebagai wadah yang merangkul setiap etnis yang ada di Bali guna menjaga keharmonisan dan ketertiban masyarakat Bali.
"Pokdarkamtibmas memiliki prinsip sebagai wadah untuk merangkul masyarakat yang dianggap meresahkan, sehingga dapat diberikan pengertian serta pemahaman tentang bagaimana hidup berdampingan dengan segala etnis yang ada di Bali," ucap Agung Ngurah Agung. 

Tak kenal lelah, itulah kata yang patut diberikan kepada para petugas kepolisian yang selalu mencurahkan tenaga, waktu dan pikiran selama masa Pendemin Covid-19 mulai pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat hingga Level 4 Jawa-Bali, dan masa vaksinasi 1 sampai vaksinasi tahap ke 3, personil Polri tetap terdepan ucapnya, Peran pokdarkamtibmas kedepannya bertujuan untuk membantu Polres Karangasem dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. 

"Seluruh anggota pokdarkamtibmas yang dilantik merupakan sukarelawan bahkan tidak memiliki gaji. Sehingga dibutuhlan keikhlasan dalam menjalankan tugas dan Polres Karangasem akan siap memberikan dukungan," pungkas Kapolres Karangasem.(Humas/JC81)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update