Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Karangasem Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres Karangasem

Sabtu, 16 April 2022 | April 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-16T11:32:44Z



Karangasem.Intelmediabali.id-

Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., memimpin upacara serah terima jabatan PJU Pejabat Utama Polres bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem. Kamis (16/04/2022). 

Beberapa jabatan penting di kalangan Pejabat Utama Polres Karangasem melaksanakan serah terima jabatan dari pejabat sebelumnya kepada pejabat yang baru diantaranya;  Jabatan Waka Polres Karangasem dari Kompol I Dewa Putu Gede Anom D, S.H.,S.I.K.,M.H., yang dimutasikan menjadi Ps Koorpripim Polda Bali diserah-terimakan  kepada Kompol Fachmi Hamdani S. Spi., S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kediri tabanan. Sementara Kabag Ops Polres Karangasem diserahkan kepada Kompol I Nengah Subangsawan,S.H., M.H., yang semula dijabat AKBP I Ketut Suartika Adnyana,S.H., yang telah Purna bakti. Kapolsek Rendang dari Kompol I Nyoman Sukadana S.H., M.H., kepada Kompol I Gede Made Punia S.H., M.H., Kapolsek Sidemen dari AKP I Gusti Agung Made Herawan, S.I.K., kepada AKP I Wayan Gede Mudana S.H., M.H., dan Kasat Narkoba dari AKP I Dewa Gede Oka S. Sos., S.H., M.H., kepada AKP I Putu Subita Bawa S.Sos., M.H.

Menurut Kapolres, serah terima jabatan juga merupakan bagian proses pembinaan SDM (Sumber Daya Manusia) Polri dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi, hingga asesment secara sistematis.
“Serah terima jabatan merupakan kebutuhan untuk medinamisasi peningkatan kinerja organisasi agar mampu menampilkan performa optimal dalam menghadapi setiap tugas dan tuntutan masyarakat,” kata AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., 

Kapolres mengucapkan terima kasih atas kerjasama, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama di Polres Karangasem. Semoga apa yang sudah dilakukan di Polres Karangasem bisa dilakukan bahkan ditingkatkan di kesatuan yang baru. “Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Karangasem. 

Harapan saya, saudara tetap menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan personel dan saling berkoordinasi antar sesama unit, mari kita maju bersama untuk Polres Karangasem" pesan Kapolres Karangasem. (Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update