Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Klungkung Menerima Audiensi Pengurus FKUB Kab. Klungkung

Selasa, 12 April 2022 | April 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-12T04:55:32Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H.,didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Klungkung Iptu Made Gede Segara Yasa,S.H., menerima audensi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Klungkung, di Aula Nusa Ceningan,Pada Senin,  (11/4/2022)

Dalam kegiatan audensi dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Klungkung dihadiri Kabid Sosbud dan Ormas Kesbanglinmaspol Kabupaten Klungkung dan Ketua FKUB Kab. Klungkung I Gusti Made Warsika beserta pengurus yang jumlah keseluruhan 10 orang.

Dalam Sambutannya I Gusti Made Warsika selaku Ketua FKUB Kab. Klungkung mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Klungkung atas sambutannya di Polres Klungkung, adapun tujuan kami ke Polres Klungkung ini untuk melakukan audensi dalam rangkan pengenalan kepengurusan serta struktur organisasi di FKBU Kab. Klungkung dan Dalam kesempatan tersebut kami berharap agar selalu diberikan tuntunan serta petunjuk oleh Bapak Kapolres Klungkung agar lebih bersemangat dalam membina kerukunan dimasyarakat khusunya di Kabupaten Klungkung ini. 

I Gusti Made Warsika menambahkan bahwa silaturahmi FKUB bersama Bapak Kapolres Klungkung sangat luar biasa, harapan kami kedepan agar FKUB dan Polres Klungkung bisa terus bersinergi. Selama ini yang sudah baik, kerukunan di Klungkung juga sangat baik dan kondusif. Ujarnya

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H.,menyampaikan Merasa berbahagia menyambut kedatangan FKUB di Polres Klungkung, selama ini toleransi hubungan antar umat beragama di Kabupaten Klungkung sudah berjalan dengan baik apabila setiap ada permasalahan yg timbul baik antar maupun intern umat agar selalu berkoordinasi dengan Polres Klungkung untuk menghindari gangguan Kamtibmas yg memicu potensi konflik, tujuannya agar Kabupaten Klungkung Damai. 


Diakhir acara dari Ketua FKUB Kab Klungkung menyerahkan SK Kepada Kapolres Klungkung Selaku Pembina di FKUB KaB. Klungkung.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update