Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Safari Ramadhan, Kapolres Jembrana Buka Puasa Bersama dan Bagi-Bagi Takjil

Selasa, 12 April 2022 | April 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-12T04:58:40Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Bertempat di Masjid Raya Negara, Kel. Dauhwaru, Kec./Kab. Jembrana telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022, Senin (11/4).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kota Jembrana, Plh. Kasat Intelkam, Kanit Regident, Kanit Patroli Lantas, Ketua Takmir Masjid Raya, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kel. Dauhwaru, serta Pengurus Masjid Raya Negara, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kel. Dauhwaru.

Kedatangan Kapolres Jembrana disambut langsung oleh Ketua Takmir Masjid Raya Negara Ahmad Nur Yazid, S.Pdi. beserta pengurus Masjid dan Tokoh Masyarakat Kel. Dauhwaru.

Dihari yang penuh berkah tersebut, Kapolres Jembrana membagi-bagikan takjil dan melaksanakan buka puasa bersama dengan pengurus Masjid Raya Negara, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan jemaah Masjid Raya.

Disela-sela buka puasa bersama, Kapolres mengucapan terima kasih kepada pengurus masjid atas penyambutannya, dan mengajak para Toga, Tomas, dan seluruh jemaah untuk menjaga kamtibmas serta sehat dengan melaksanakan vaksin.

Kapolres menjelaskan saat mudik ketika menyeberang di Gilimanuk, vaksin pertama harus menyertakan Swab PCR, vaksin kedua menyertakan Swab Antigen, dan kalau sudah vaksin ketiga bisa langsung menyeberang naik ke kapal.

"Semoga dalam pelaksanaan Bulan Puasa Ramadhan ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta tetap menerapkan Prokes Covid-19," kata Kapolres.

(Hms /JC81)
×
Berita Terbaru Update