Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Tabanan Ikuti Zoom Meeting Dipimpin Waka Polda Dan Tanda tangani Pakta Integritas

Jumat, 15 April 2022 | April 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-15T03:33:47Z



Tabanan,Intelmediabali.id-

Dalam rangka Penerimaan Terpadu Taruna-Taruni Akademi Kepolisian dan Bintara Polri T.A 2022 pada hari Kamis tanggal 14 April 2022  pukul 09.00 wita bertempat di Gedung Reskrim Polres Tabanan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres dan Kabag SDM mengikuti zoom meeting yang dipimpin oleh Waka Polda Polda Bali.

 Acara juga diikuti oleh para peserta calon siswa Taruna-Taruni Akademi Kepolisian dan Bintara Polri T.A 2022 dan orang tua.
 
Pada kesempatan tersebut Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana M.Si., melalui zoom meeting menyampaikan dari Polda Bali bahwasanya "Melalui acara Pakta Integritas ini, kita semua berkomitmen bersama bahwa dalam proses penerimaan Polri harus benar-benar jujur, bersih, transparan, akuntabel, bebas dari segala bentuk korupsi, kolusi dan nepotisme, serta bebas dari calo. Karena di setiap tahapan ujian nanti semua sudah melalui sistem komputerisasi dan hasilnya langsung dipaparkan saat itu juga, sesuai dengan kemampuan masing-masing peserta dalam bentuk rangking, tidak mungkin ada yang bisa membantu hasil ujian kecuali kemampuan kita sendiri." Kata Waka Polda Bali.

Dalam acara tersebut juga dilakukan
pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas yang dipimpin oleh Waka Polda tersebut diikuti oleh perwakilan panitia daerah seleksi penerimaan Polri (SDM Polda Bali), perwakilan peserta dan perwakilan orang tua peserta penerimaan terpadu Taruna-Taruni Akpol dan Bintara Polri T. A 2022, Serta disaksikan langsung oleh para Pengawas Rekrutmen Polri baik Internal maupun Ekternal.

Sementara di gedung Reskrim Polres Tabanan Kapolres Tabanan didampingi Wakapolres dan Kabag SDM juga melakukan pengambilan sumpah dan pemandangan Pakta Integritas, bagi para Calon Taruna-Taruni Akpol dan Bintara Polri T. A 2022, Serta disaksikan langsung oleh para Pengawas Rekrutmen Polri baik Internal maupun Ekternal.
Selama kegiatan berlangsung dengan Aman dan lancar.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update