Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Baturiti Cek Langsung Migor Dan Yustisi Prokes Sampai Wilayah Pedesaan

Sabtu, 02 April 2022 | April 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-02T10:33:53Z



Tabanan,Intelmediabali.id-

Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Baturiti - Polres Tabanan. Kapolsek Baturiti bersama dengan anggotanya melakukan pengecekan minyak goreng secara langsung ke warung warung yang ada di wilayah pedesaan. Seperti pada hari Sabtu tanggal 2 April 2022 pukul 10.00 Wita, Personil Polsek Baturiti dipimpin Kapolsek melakukan pengecekan migor di Banjar Kukub, Desa Perean, Kecamatan Baturiti , Kabupaten Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag., mengatakan bahwa "pengecekan terhadap warung warung pengecer migor di pedesaan ini kami lakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di wilayah pedesaan ada dan mencukupi. Pengecekan bukan hanya kami lakukan di pasar tradisional dan pertokoan modern namun sampai ke tingkat pengecer paling bawah. Dari hasil pengecekan kami hari ini ketersediaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Baturiti masih mencukupi, tidak ada antrean saat pembelian migor." Ujar Kapolsek Baturiti.

Selain melakukan pengecekan migor kami juga tetap melakukan yustisi protokol kesehatan, hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19. Jangan pernah kita lengah dan gegabah, mari selalu waspada, kewaspadaan ini kita wujudkan dengan ketaatan dan kepatuhan dalam menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker dengan benar. Jaga diri, jaga keluarga, Jaga Negara dengan Prokes" Tutup Kompol Ida Bagus Mertayasa, S.Ag.,pada Sabtu 2/4/2022.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update