Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Klinik Bhayangkara Polres Klungkung Gelar Vaksin Booster

Jumat, 01 April 2022 | April 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-01T02:45:49Z










Klungkung,intelmediabali.id-
 
Untuk membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi massal menuju Indonesia sehat, Polres Klungkung semakin gencar melakukan gerai vaksin. Seperti halnya pada hari Jumat tanggal 1 April 2022, Polres Klungkung Gelar Vaksinasi covid-19 di Klinik Bhayangkara Polres Klungkung dengan sasaran Masyarakat dari Usia 18 Tahun ke atas dan Lansia (lanjut usia ).

hari ini telah disediakan 100 dosis untuk masyarakat Kabupaten Klungkung maupun warga pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung. Hal ini bertujuan untuk mengejar capaian vaksinasi nasional demi herd immunity dan Vaksinasi Booster hari ini menggunakan vaksin jenis Pfizer dan moderna.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,melalui Kasidokkes Ipda I Gusti Ayu Sukrisnawati  mengatakan saat ini, pemerintah pusat menggencarkan percepatan vaksinasi di masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Polri turut mendukung kebijakan pemerintah pusat, salah satunya memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat baik kepada lansia, masyarakat umum di kabupaten Klungkung.

Untuk itu Kegiatan Vaksinasi di polres Klungkung terus dilaksankan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, sebelum melaksanakan vaksinasi peserta wajib melakukan screening untuk mengecek kondisi tubuh peserta benar siap untuk divaksin, Apabila memenuhi syarat, maka dilakukan vaksinasi. Dan selanjutnya“Observasi” selama 30 menit,Ujarnya

Salah satu masyarakat yang telah di vaksin Bapak ….. asal dari …… mengaku senang atas pelayanan vaksinasi dari Polres Klungkung “Petugas vaksin memberikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada saya,” ujarnya.(hms/jc81)
×
Berita Terbaru Update