Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Melihat Ada Kecelakaan Siswi Di Jalan ,Danramil Busungbiu Inisiatif Antarkan Korban Ke Puskesmas

Kamis, 21 April 2022 | April 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-21T10:19:18Z



Buleleng,Intelmediabali.id-


Sikap heroik dan empati yang dilakukan oleh Dan ramil 1609-07 /BSB Kapten Inf Made Suciarsana
beserta Istri patut di ajungi jempol
saat membantu salah satu Siswi SMP1 Busungbiu saat mengalami kecelakaan


kejadian terjadi di jalan raya Desa Kekeran Desak Nyoman Maika asal Banjar dinas Satria Desa Pelapuanditolong langsung oleh Dan ramil Busungbiu Kapten inf Made Sudiarcana yg sedang melintas di jalan tersebut bersama istri dan langsung mengantarkan korban ke Puskesmas .


Dari informasi yang dihimpun team media kronologis kejadian terjadi Pada pukul lebih kurang 16.30 Wita saat Danramil bersama istri melintas di jalan raya Kekeran dengan mengendarai mobil yaris warna Putih dan tiba tiba melihat seorang anak perempuan menggunakan seragam batik sekolah SMPN 1 Busungbiu sedang mengalami kecelakaan Out Control.


Sontak melihat kejadian tersebut danramil memberikan bantuan menolong anak tersebut dengan membawa ke Puskesmas Busungbiu dengan menggunakan mobilnya dengan harapan anak tersebut segera mendapatkan pertolongan.

alhasil berkat kesigapan dan tindakan mulia Dabramil Akibat korban cepat ditangani oleh medis dan sudah kembali kerumah dengan selamat dan aman.

Danramil Busung Biu Kapten Inf Made Suciarsana yamg di konfirmasi team media kamis (21/04/22) membenarkan kejadian tersebut dan menggangapnya gerakan reflek kepekaan terhadap sesama

tindakan cepat yang dilakukan Danramil mendapat apresiasi positif dari pihak keluarga korban dan warga yang melihat kejadian tersebut

salah satu warga yang dimintai tanggapan oleh team media menyatakan

'Tindakan yg dilakukan oleh Danramil tersebut merupakan tindakan spontanitas seorang Prajurit yg memegang teguh Sapta marga dan delapan wajib TNI ' Jelas nya (JC81)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update