Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Pemuda Dalam Hal Olahraga ,Danramil 1609-01/Buleleng Berikan Bantuan Bola Voli

Sabtu, 30 April 2022 | April 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-30T04:39:16Z


Buleleng, Intelmediabali.id-

Danramil 1609-01 Buleleng Kapten Inf I Wayan Nada Berikan bantuan bola voli kepada pemuda desa petandakan kecamatan Buleleng pada Jumat(29/04)


Kegiatan bertempat di gedung serbaguna desa petandakan Danramil membantu satu buah bola voli kepada pemuda pemuda desa petandakan yang prihatin menyaksikan pemuda setempat bermain voli dengan menggunakan bola plastik dan sudah lusuh.
Berolahraga secara rutin sangat penting untuk menjaga tulang tetap kuat

Alasan pemberian bantuan perlengakapan salah satu olahraga yang populer ini adalah agar Orang orang yg menderita sakit punggung,pundak dan sejenisnya haruslah berolahraga secara rutin.
Disamping meningkatkan kekuatan pisik juga menumbuhkan mental yang baik.

"Tubuh yang sehat bukan hanya fisik yg baik tetapi mental juga harus kuat seperti pepatah mengatakan "men sana in conporisano" di dalam tubuh yg sehat terdapat mental atau jiwa yg kuat." Jelas Danramil

Danramil juga menandaskan bahwa menjaga tubuh tetap sehat dan bugar akan membuat kita terlihat menarik,olah raga penting bagi anak anak di zaman sekarang,karena banyak menghabiskan waktu duduk bermain Gadget sehingga si anak bisa obesitas,olahraga penting bagi remaja.

"Saat ini kelihatannya sudah banyak para remaja yang menyadari betapa pentingnya kesehatan.banyak para remaja yg sudah berolahraga di fasilitas umum dan di jalan jalan seperti jogging,futsal,voli ball dan lain sebagainya."Papar danramil
Kapten inf Wayan Nada.

Pada kesempatan itu salah seorang pemuda bernama putrayasa 15 tahun mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Danramil dan Babinsa yg telah membantu satu buah voli kepada kami "

"sehingga kami berlatih bola voli lebih semangat lagi mudah mudahan ke depan ada tournamen kami bisa ikut dalam kegiatan tersebut." Ujar Putrayasa


Terpantau di lokasi Hadir juga Kepala Desa Petandakan Joni Ardianto yang juga memberikan bantuan 1 buah Net., karena net yg ada sudah rusak termakan usia.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Danramil Buleleng.Semoga silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik.' Ungkap Mekel Joni. (JC81)
×
Berita Terbaru Update