Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Penerangan Keliling Kasat Binmas Polres Karangasem Himbau Warga Laksanakan Vaksin

Rabu, 06 April 2022 | April 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-06T06:54:39Z



Karangasem,intelmediabali.id-


 guna mempercepat pencapaian target vaksinasi nasional cegah penyebaran Covid-19, Kasat Binmas Polres Karangasem AKP I Made Wana Suparwata bertempat di Pasar Karangasem, Pasar Karang Sokong, Rabu 06/04/22

Himbauan dan ajakan agar melaksanakan vaksin baik Vaksin I, II dan III atau booster yang dilakukan Kasat Binmas Polres Karangasem AKP. I Made Wana Suparwata kepada warga yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid 19 untuk datang dan mengikuti Vaksinasi tahap I, II dan III ( Booster) bertempat di Balai masyarakat Jasri, Kelurahan Subagan pada pukul 08.30 Wita, serta menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan betapa pentingnya mengikuti vaksin karena dengan vaksin dapat meningkatkan imun tubuh sehingga bisa mengurangi resiko tertularnya Covid 19. Disampaikan pula bila sudah divaksin dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker.

"Himbauan ini kami lakukan sebagai upaya agar masyarakat mengetahui bahwa di Kelurahan Karangasem kegiatan vaksinasi dipusatkan di Balai Banjar Jasri," ucap AKP. I Made Wana Suparwata.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update