Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penuhi Permintaan Warga, Polsek Kuta Hadirkan Kembali Gerai Vaksin Presisi di Kawasan Pasar Ikan

Selasa, 26 April 2022 | April 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-26T05:11:58Z



Kuta,intelmediabali.id-

Antusias warga khususnya warga Pasar Ikan Kedonganan cukup tinggi, Polsek Kuta sinergi Sie Dokkes Resta Denpasar dan rumah sakit swasta RS. Murni Teguh Tuban Bali kembali hadir dengan Gerai Vaksin Presisi. 

Masih berlokasi di kawasan Pasar Ikan Kedonganan Kuta Badung tepatnya Pos Polair, Personil Polsek Kuta bersinergi dengan tenaga kesehatan (Nakes) Sie Dokkes Resta Denpasar dan RS. Murni Teguh Tuban Bali, kembali hadirkan Gerai Vaksin Presisi untuk kedua kalinya karena permintaan dan antusias warga yang cukup tinggi, Selasa (26/04/2022) pagi. 

"Mengingat permintaan warga yang cukup tinggi, maka kami hadirkan Gerai Vaksin Presisi yang kedua kalinya, guna membantu warga untuk mendapatkan vaksin Covid-19, baik dosis pertama, kedua maupun ketiga atau booster, jenis Astra Zeneca dengan kuota 500 orang, " ungkap Wakapolsek Kuta AKP I Ketut Budi Arsana, SH. 

Dari pantauan dilokasi Gerai Vaksin Presisi, memang tampak antrian warga cukup banyak yang akan melakukan vaksinasi, yang didominasi oleh warga pendatang. Para personil tampak juga senantiasa ingatkan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, SH., secara terpisah mengatakan bahwa benar adanya antusias warga yang ingin mendapatkan vaksin secara lengkap cukup tinggi, sehingga pihaknya dengan didukung Nakes Dokkes Resta Denpasar dan RS. Murni Teguh Tuban Bali, kembali hadir guna membantu warga dalam upaya tingkatkan Herd Immunity, selain juga untuk persyaratan mudik lebaran.(kt.33).
×
Berita Terbaru Update