Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Koramil 1609-03/Seririt Monitoring Upacara Pelantikan Ketua PKK Se Kecamatan

Selasa, 12 April 2022 | April 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-12T07:57:08Z






Buleleng,Intelmediabali.id-

Babinsa Desa Tangguwisia Sertu Putu Arsana dan Babinkamtibmas Aiptu Nyoman Sara Edi melaksanakan Pengamanan dan Pemantauan dalam rangka Upacara Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK .


Pengukuhan Bunda Paud Ini Meliputi Desa Joanyar, Sulanyah, Tangguwisia, Rangdu, Mayong, Pengastulan, Lokapaksa, Ularan, Unggahan, Umeanyar, Banjarasem dan Kelurahan Seririt yang dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK kec. Seririt Ny. Sri Windari Aryawan bertempat di Wantilan Desa Tangguwisia Selasa(12/04/22)

Terpantau dilokasi hadir Bupati Buleleng di wakili oleh Asisten III Kab. Buleleng Made Rasmini, S.Sos,N.Ap, Ketua Paud Kab. Buleleng I Gusti Ayu Aries Sujati Suradnyana Camat Seririt ( Ketut Aryawan , S.STP,MM .


Danramil 1609-03/Seririt di Wakili oleh PLT. Bati Tuud Pelda I Wayan Budika Kapolsek Seririt diwakili Kanit Binmas AKP Wayan Sumawan Perbekel /Lurah Sekecamatan seririt,Kasi Trantib dan Pol PP Made Catur Adipta SE )
dan Ibu PKK yang di Lantik 12 orang

Dalam Sambutannya Bupati Buleleng yang di bacakan Asisten III menyampaikan ucapan
Selamat atas dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK dan Pengukuhan Bunda Paud 11 Desa Dan 1 Kelurahan

'Semoga dengan dilantiknya ketua Tim Penggerak PKK dan Dikukuhkannya Bunda paud ini mampu melaksanakan tugasnya dengan membangun Komunikasi dengan Ketua Tim Kecamatan dan Kabupaten' Jelasnya

Lebih lanjut Di Tambahkan Bupati Agus Suradnyana ' PKK turut serta melaksanakan Pengelolaan Stanting,Pengelolaan sampah Plastik dan Kebutuhan Pendidikan usia 0 Sd 6 Th.(JC81)
×
Berita Terbaru Update