Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Koramil Gerokgak Monitoring Vaksinasi Di Desa Musi

Minggu, 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-24T04:49:44Z



Buleleng,Intelmediabali.id-

Personel Kodim1609/Buleleng dari Koramil Gerokgak bersama intansi terkait tiada henti melakukan monitoring vaksinasi guna membantu tugas pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi

Seperti yang terpantau intelmediabali.id Pada hari Sabtu Tanggal 23 April 2022 digelar Kegiatan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat Umum, Lansia dan anak sekolah bertempat di Aula Kantor Desa Musi kecamatan Gerokgak .

Kegiatan yang melibatkan team vaksinator dari Puskesmas Gerokgak 1 ini ,adalah lanjutan dari tahap 1 sampai tahap ke 3 vaksinasi .

Danramil Gerokgak Kapten Inf Made Subur Gunung Mas menjelaskan ke team media Minggu (24/04)

"Jumlah Peserta sebanyak 30 orang
Namun yang Yang bisa divaksin 22 orang karena tensi tinggi ,dengan rincian peserta dari kalangan umum ' Jelas Kapten Subur
Dengan melandainya kasus Covid -19 Di wilayah Buleleng Danramil Tetap menekankan agar tidak lengah dan tetap mematuhi prokes untuk kepetingan bersama .

" Sertifikat Vaksin juga di perlukan untuk syarat perjalanan,apalagi ini sudah mau lebaran , dengan di longgarkannya peraturan harus dibarengi dengan kesadaran dan disiplin " Imbuh Kapten Subur .(JC81)
×
Berita Terbaru Update