Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Personel Polsek Klungkung Gelar Patroli di Pasar Antisipasi C 3 dan Juga Menyampaikan Imbauan Prokes.

Minggu, 10 April 2022 | April 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-10T04:27:34Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas supaya tetap kondusif pada bulan Ramadhan , Personel Polsek klungkung melakukan kegiatan patroli dialogis pada malam hari untuk antisipasi kejahatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor ), salah satu pencegahan kejahatan pada bulan Ramadhan. Dan juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu displin dalam menerapkan protokol Kesehatan sebagai pencegah penyebaran covid-19 bertempat di Pasar Galiran Klungkung, Sabtu malam, 09 04/2022

Personel laksanakan patroli antisipasi C3 dengan cara berkeliling disekitaran Pasar Galiran sambil menyambangi para pedagang maupun pengunjung yang hendak membeli barang. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan pemberatan atau yang familiarnya disebut dengan kejahatan C3.
Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made Sudiana menjelaskan patroli dilakukan secara mobile ditempat-tempat yang dianggap rawan dan dialogis untuk memperoleh informasi.
“Seperti Pasar, Perbankan, SPBU, pertokoan yang berada di kecamatan Klungkung, ini semua dalam pencegahan terjadinya kejahatan dan patroli selalu kita tingkatkan,” jelas Kapolsek.

Disamping melaksanakan Patroli dialogis antisifasi C 3 Personel di lapangan terus menghimbauan dan mengajak kepada masyarakat untuk tidak abai dalam penerapan protokol Kesehatan, karena pandemi ini belum berakhir hingga saat ini. Imbuhnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update