Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Padangbai Pantau Mudik Lebaran Melalui Pelabuhan Padangbai

Jumat, 29 April 2022 | April 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-29T11:39:21Z



Karangasem,Intelmediabali.id- 

Personil pengamanan dan pelayanan terpadu Padangbai dipimpin Kaposko AKP I Komang Putra Sujana melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap masyarakat yang mudik lebaran melalui Pelabuhan Padangbai, Jumat 29/04/22

AKP I Komang Putra Sujana mengungkapkan arus mudik melalui pelabuhan Padangbai sudah mulai ada peningkatan namun belum mengalami kemacetan. Salah satu akses keluar masuk pintu Bali-Lombok dengan moda  transportasi laut ini sangat membantu dan meringankan biaya bagi masyarakat yang melaksanakan mudik. 

Dalam musim mudik lebaran kali ini dalam masa  pandemi Covid-19 dan dengan adanya kebijakan dan kelonggaran dari pemerintah kepada pemudik,  Posko pelayanan terpadu Padangbai menyediakan gerai vaksin untuk memudahkan kepada pemudik melakukan vaksin sebagai salah satu syarat pemudik untuk penumpang dalam membeli tiket kapal di Pelabuhan Padangbai. 

"Kami harus terus mengawasi dan menjaga agar pelaksanaan mudik  pasca dari Idul Fitri  tahun ini dengan adanya sistem atau persyaratan untuk booster diharapkan laju Covid-19 pasca arus mudik atau pasca Idul Fitri bisa betul-betul kita kendalikan," ucap AKP I Komang Putra Sujana.

Disisi lain, terkait volume lonjakan penumpang, AKP  I Komang Putra Sujana mengatakan dari data yang disampaikan pihak terkait tanggal 28 s/d 29 pagi hari  jumlah penumpang sebanyak 2.543  orang, kendaraan bermotor roda dua 694 unit, kendaraan roda empat 262 unit, kendaraan Truk dan bus sebanyak 99 unit. 

Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat pemudik dengan tertib dan mematuhi ketentuan yang ada sehingga kegiatan mudik melalui pelabuhan Padangbai berjalan aman, ucap AKP I Komang Putra Sujana.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update