Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Bandara Pengawasan Penerapan Prokes saat Pengamanan Giat Ibadah Paskah di Gereja Ekklesia

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-17T00:17:33Z





Badung,Intelmediabali.id-

Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai pada minggu (17/4/2022) melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah serangkaian peringatan Paskah di Gereja Ekklesia Tuban kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai sekaligus memantau dan mengawasi penerapan protokol kesehatan di gereja setempat.

Pengamanan rangkaian persembahyangan Paskah hari ini akan dilaksanakan hingga 3 kali yang di mulai dari pukul 04.00 wita, kemudian Pukul 10.00 wita terakhir Pukul 17.00 wita.

Demikian disampaikan oleh Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. saat dimintai konfirmasinya. 

“Pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polres Bandara sudah disiapkan personil untuk mengantisifasi terjadinya pelanggaran prokes dan memberikan kenyamanan kepada para jemaat saat beribadah,”ujarnya.

Disamping itu tambah Iptu Mandyani, personil juga memberikan himbauan-himbauan kepada jemaat gereja untuk selalu taat prokes, mengingat saat ini masih dalam situasi covid-19 walaupun terjadi trend penurunan kasus.

“Dalam kegiatan pengamanan dan pengawasan prokes ini dilakukan bersinergi dengan petugas Satgas Gereja setempat sehinga dapat terlaksana dengan aman dan lancar,”tegas Kasi Humas. 

Setiap pergantian session, pihak gereja akan melakukan jeda untuk memberikan kesempatan kepada satgas covid melakukan kegiatan sterilisasi seluruh ruangan dan sekitar gereja.  (bdr33.1)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update