Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Klungkung Gelar Vaksinasi Covid-19 di Pasar Seni Semarapura dan Poliklinik Polres.

Jumat, 08 April 2022 | April 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-08T04:23:37Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 salah satunya dengan pelaksanaan vaksinasi, harus mendapat dukungan penuh dari aparat Kepolisian di kewilayahan sebagai ujung tombak dalam mendukung kebijakan tersebut.

Jumat, 8 / 4 / 2022, Polres Klungkung melaksanakan kegiatan vaksinasi booster dosis 3 bagi warga masyarakat umum secara gratis di salah satu pusat perekonomian Pasar Seni Semarapura dan Poliklinik Bhayangkara Polres Klungkung dengan sasaran warga umur diatas 18 Tahun keatas dan Lansia (lanjut usia) sebanyak 200 Dosis.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasihumas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono,S.H., mengatakan saat ini, pemerintah pusat menggencarkan percepatan vaksinasi di masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Polri turut mendukung kebijakan pemerintah pusat, salah satunya memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat baik kepada lansia, masyarakat umum di kabupaten Klungkung dengan target 200 Dosis dan menggunakan vaksin Pfizer dan Astrazeneca.

Untuk itu Kegiatan Vaksinasi di polres Klungkung terus dilaksankan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, sebelum melaksanakan vaksinasi peserta wajib melakukan screening untuk mengecek kondisi tubuh peserta benar siap untuk divaksin, Ujarnya

Ditambahkan sejumlah tenaga kesehatan dan personil dikerahkan sebagai Tim vaksinator bertempat di Poliklinik dan lokasi Pasar Seni Semarapura untuk melayani vaksinasi tahap 3/booster, seperti biasa masyarakat yang hendak ikut vaksinasi agar melakukan pendaftaran terlebih dulu kemudian diverifikasi, lanjut melakukan skrining. Apabila memenuhi syarat, maka dilakukan vaksinasi. “Observasi” selama 30 menit,”

salah satu warga An Made Mariasa warga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan vaksinasi yang telah dilakukan oleh Polres Klungkung,Petugasnya rama dan pelayanannya cepat.Ucapnya.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update