Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Klungkung kembali Gelar Vaksinasi Booster.

Senin, 04 April 2022 | April 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-04T02:11:37Z











Klungkung,intelmediabali.id-

 Gerai Vaksin Presisi Polres Klungkung terus digelar di berbagai tempat. Hal tersebut dilakukan dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi terhadap masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.Seperti yang dilakukan pada Senin (4/4/2022) kegiatan vaksinasi tahap ketiga (booster)  bertempat di Klinik Bhayangkara Polres dan Br. Gunung Niang Kelurahan Semarapura Klod Kangin sebanyak 200 dosis

Demikian disampaikan Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasidokkes Polres Klungkung Ipda dr I Gusti Ayu Sukrisnawati mengatakan Kegiatan vaksinasi lanjutan atau booster kita adakan pada 2 titik yakni di di Klinik Bhayangkara Polres dan Br. Gunung Niang Kelurahan Semarapura Klod Kangin.

Tujuannya untuk memperluas cakupan vaksinasi booster di Kabupaten Klungkung. “Vaksinasi booster ini dilaksanakan guna mendukung program percepatan vaksinasi penguat di wilayah Kabupaten Klungkung dengan sasaran para warga masyarakat yang berusia 18 Tahun keatas dan warga Lansia ( lanjut usia ) dengan menggunakan Vaksin Jenis Pfizer dan Astra Zaneca” jelasnya.

Disamping itu dengan vaksin ketiga ( boster ) diharapkan kekebalan komunal dapat terwujud dan pandemi Covid-19 cepat berakhir,” Harapnya.

seperti biasa masyarakat yang hendak ikut vaksinasi agar melakukan pendaftaran terlebih dulu kemudian diverifikasi, lanjut melakukan screening dan apabila memenuhi syarat, maka dilakukan vaksinasi.
Kemudian menunggu untuk dilakukan observasi selama 30 menit. Salah satu masyarakat yang telah divaksin Ibu Ni Luh Putu Sumertini dari Jalan Puputan Klungkung mengaku senang atas pelayanan vaksinasi dari Polres Klungkung.

“Petugas vaksin memberikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada saya,” ujarnya.(hms/jc81)
×
Berita Terbaru Update