Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani Semester I, Untuk Menjaga Imun Tubuh.

Kamis, 07 April 2022 | April 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-07T02:29:53Z



 Klungkung,intelmediabali.id-




 melalui Bag SDM Polres Klungkung kembali melaksanakan tes kesamaptaan jasmani (samjas) berkala yang dilaksanakan 2 kali dalam setahun.
Selain itu, Tes kesamaptaan kali ini merupakan pelaksanaan periode ke pertama tahun 2022, yang digelar di lapangan Gor Sweca Pura Desa Gelgel, Kamis,  7/04/2022

Seluruh personel Polres Klungkung tanpa terkecuali diwajibkan ikut dalam uji kesamaptaan jasmani yang pelaksanaanya empat hari, ini pelaksanaan yang kedua sehingga personel Polres Klungkung sangat antusias melaksanakannya.


Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. melalui Kabag SDM Kompol I Gede Mustika,S.H.,  mengatakan kegiatan uji kesamaptaan ini dilakukan agar personel Polres Klungkung tetap dalam keadaan sehat sehingga dapat melaksanakan tugas kepolisian dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat walaupun di tengah situasi pandemi virus Covid-19.

Ada lima item yang diukur dalam tes kesamaptaan jasmani yakni meliputi tes A yang terdiri dari lari dalam waktu 12 menit, dan tes B yang terdiri dari pull up, sit up, push up dan shuttle run masing-masing dalam waktu 1 menit.”Ungkap Kompol I Gede Mustika,S.H.,  

“Menurut Kabag SDM, Secara keseluruhan kegiatan ini akan diikuti 600 lebih personel Polres klungkung. Hasil tes ini nantinya akan digunakan sebagai bahan pertimbangan karir personel Polri baik itu promosi jabatan dan kenaikan pangkat.”jelasnya.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update