Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Densel Bersinergi Dengan Pecalang Amankan Aksi Unjuk Rasa Liga Mahasiswa

Senin, 11 April 2022 | April 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-11T09:25:18Z



Denpasar,Intelmediabali.id-

Polsek Denpasar Selatan (Densel) menggelar apel gelar pasukan dan pengecekan personil kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa Liga Mahasiswa bertempat di lapangan apel Mako Polsek Denpasar Selatan, Senin (11/04/2022) pukul 13.00 wita. 

Polsek densel bersinergi dengan pecalang desa maupun kelurahan, untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah khusus Denpasar Selatan dan memastikan kegiatan unjuk rasa liga mahasiswa dapat berjalan tertib dan lancar. 

Dalam apel gelar pasukan Kapolsek Densel I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. menekankan kepada seluruh personil maupun pecalang yang melakukan pengamanan, agar tidak terpancing emosi dan pada saat pelaksanaan pengamanan unjuk rasa ini, dilakukan secara humanis, santun serta tidak arogan.

Kegiatan pengamanan jalannya unjuk rasa di wilayah denpasar selatan dengan kekuatan kurang lebih 65 personil polri maupun pecalang, di fokuskan di 4 titik pos yaitu simpang GBB, Simpang Jalan Danau Beratan - Jalan Hang Tuah,  Simpang Jalan Hang Tuah - Jalan Tukad Nyali dan selatan bundaran renon.

Selesai melaksanakan apel gelar pasukan dilanjutkan dengan pemeriksaan dan pengecekan terhadap anggota Polsek Densel maupun Pecalang Desa Adat, yang membawa Senjata Api, Keris maupun senjata tajam lainnya oleh Provos dan hasil dari pemeriksaan nihil anggota maupun pecalang  yang membawa Senjata. 

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan aksi unjuk rasa liga mahasiswa akan dilaksanakan serentak seluruh indonesia, oleh karena itu untuk memastikan keamanan dan kondusifitas wilayah menjadi tugas Polri khususnya Polsek Denpasar Selatan. 

"diharapkan semua pihak yang terlibat dalam aksi unjuk rasa dapat menyampaikan aspirasi dengan tertib, tidak anarkis dan tidak melanggar hukum serta tidak mudah terprovokasi, sehingga aksi unjuk rasa ini dapat berjalan dengan lancar" ungkap Gede Sudyatmaja. (DS33)
×
Berita Terbaru Update