Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Densel Gelar Seluruh Personil Amankan Ibadah Jumat Agung Pantau Ketaatan Prokes

Jumat, 15 April 2022 | April 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-15T03:28:04Z




Denpasar,Intelmediabali.id-

Hari Jumat Agung adalah sebuah perayaan yang dirayakan oleh umat Kristiani untuk memperingati pengorbanan dan penderitaan Yesus sebelum akhirnya dieksekusi di Yerusalem.

Kegiatan persembahayangan Jumat Agung dilaksanakan di setiap gereja-gereja yang ada di seputaran wilayah Denpasar Selatan, pada Jumat (15/04/2022) pagi, dimana perayaan Jumat Agung selalu diiringi dengan dua perayaan hari besar lainnya yakni Kamis Putih (14/04) dan Minggu Paskah (17/04).

Untuk memastikan keamanan dan kondusifitas wilayah, Personil Polsek Densel senantiasa memberikan pemanganan sekaligus melakukan pengawasan terhadapan kedisiplinan protokol kesehatan bagi para jemaat yang melakukan persembahyangan.

Seluruh personil Polsek Denpasar Selatan baik unit terbuka maupun tertutup tergelar di setiap gereja guna memastikan keamanaan dan kelancaran jalannya persembahyangan.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan seluruh personil yang terlibat pengamanan sejak pagi sudah tergelar dimasing-masing gereja di wilayah Denpasar Selatan, kami berharap rangkaian kegiatan persembahayangan yang dimulai sejak kemaren hingga hari minggu, nantinya dapat berjalan aman dan lancar.

"selain melakukan pengamanan personil juga melakukan pengawasan terhadap kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan dan selalu diingatkan kepada personil dalam setiap pelaksanaan tugas, untuk memberikan himbauan secara humanis" ungkap Gede Sudyatmaja. (DS33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update