Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polwan Polres Klungkung Bagi- Bagi Takzil dan Masker Dalam Rangka Hari Kartini dan Bulan Ramadhan.

Selasa, 19 April 2022 | April 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-19T02:51:25Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Menghadapi Bulan suci Ramadhan dan dikaitan dengan Hari Kartini, Personil Polwan Polres Klungkung berbagi berkah Ramadhan dengan membagikan Takjil di Desa Kampung Gelgel dan Kampung Kusamba. Senin Sore, (18/4/2022 ).

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan inisiatif dari Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.H., dalam menghadapi Bulan Ramadhan 1443 H ini.

Dalam berbagi takjil ini Turut Hadir Kapolsek Dawan Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E.,M.H., Kasat Polairud Akp Suyati,S.H., Akp Ni Kadek Wahyu Ningsih Giri, Ipda Luh Putu Yogantari dan Ipda Ni Pt. Suardani serta Beberapa Personel Polwan, Dalam kegiatan bagi bagi takjil ini dibagi jadi beberapa regu, yang masing-masing regu berjumlah 8 personil.

Tampak Sejumlah Personel Polwan tidak hanya membagikan takjil namun juga membagikan Masker serta Multivitamin kepada warga masyakat di sekitar Desa Kampung Gelgel dan Kampung Kusamba namun mereka juga mengingat pentingnya mematuhi tata tertib dalam berlalulintas, serta ajakan untuk melakukan kegiatan Vaksinasi Booster.

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.H., menyampaikan, pembagian Takjil ini untuk meringankan dan melepas dahaga bagi warga masyarakat Desa Kampung Gelgel dan Desa Kampung Kusamba yang nantinya dilakukan berbuka puasa di rumah bersama keluarganya.

“Kegiatan humanis seperti ini, kita akan terus lakukan untuk untuk menjalin tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, apalagi menghadapi bulan puasa ini”, tambahnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update