Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puncak Arus Mudik Lebaran Personel Sat Polairud Pengamanan di Dermaga Pelabuhan Padangbai

Sabtu, 30 April 2022 | April 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-30T11:26:25Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Pengamanan aktifitas Dermaga Rakyat Padangbai terus ditingkatkan personel Sat Polairud Polres Karangasem bergabung dengan Pos Pelayanan Terpadu Pelabuhan Padangbai Sabtu, 30/04/22
Pelaksanaan pengamanan yang terus ditingkatkan seiring dengan situasi dimulainya libur Lebaran 2022 yang cukup panjang anggota  Sat Polair Polres Karangasem Aipda I Ketut Budha dengan  petugas terkait melakukan  pengamanan guna  memperlancar arus bongkar/muat penumpang Fastboat dengan sasaran kegiatan  yang diprioritaskan meliputi pemeriksaan dokumen surat Vaksin, surat - Surat identitas diri penumpang, barang yang dibawa serta dokumen surat - surat. Disamping melaksanakan pemeriksaan, personel yang bertugas juga menyampaikan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas diruang publik sebagai langkah  pencegahan penyebaran Covid 19 serta melayani penumpang yang membutuhkan informasi terkait aktivitas penyebrangan Fastboat. Terpantau peningkatan jumlah penumpang (wisatawan) sudah mulai terasa dan didominasi wisatawan asing maupun domestik. Adapun Fast boat yang beroprasi hari ini EKA JAYA dengan penumpang  210 orang terdiri dari  WNI 167 dan WNA 46 dan Fast Boat OSTINA  dengan jumlah penumpang 118 orang terdiri dari  WNI 95  dan WNA 23 serta Fast Boat PRABHU dengan penumpang  72 orang yang semuanya WNI. 

Penyebrangan melayani tujuan Kepulauan Gili NTB dari pantauan jumlah penumpang hari ini terpantau cukup ramai. Hingga pemberangkatan fast boat pukul 09.40 wita  aktivitas dikawasan dermaga rakyat Padangbai tertib dan lancar dan belum ditemukan pelanggaran yang mengarah pada tindak kriminal.

"Aktivitas penyebrangan fast boat pelabuhan rakyat Padangbai sudah mulai ramai, dalam hal ini kita tetap mewaspadai  gangguan Kamtibmas dan tetap menghbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan," ujar Aipda I Ketut Budha.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update