Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Karangasem Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Berbagi Paket Hampers Menyambut Idul Fitri 1443 H

Sabtu, 30 April 2022 | April 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-30T12:50:38Z



Karangasem,Intelmediabali.id- 

Untuk menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022 Kapolres Karangasem AKBP Ricko AA. Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Ny. Eisha Taruna berbagi Paket Hampers makanan, Sabtu 30/04/22.

Pembagian paket Hampers makanan diberikan kepada anggota yang melaksanakan tugas Ops Ketupat Agung 2022 dalam rangka pengamanan mudik Lebaran dan pengamanan perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022 diantaranya Posko Ops Polres Karangasem, Pospam Padangbai, Posko Terpadu Padangbai, Pos Basarnas Padangbai dan Pospam Yeh Malet . Penyerahan paket berawal kepada anggota yang bertugas di Posko Ops Ketupat Agung 2022 di ruangan Comand Center Polres Karangasem yang diserahkan langsung oleh Kapolres Karangasem bersama Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem.

Selanjutnya pemberian paket Hampers juga  diserahkan kepada anggota Polres Karangasem yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan simpang tiga Padangbai yang setiap harinya memberikan pengamanan, pengaturan  arus mudik Lebaran yang melewati simpang tiga Padangbai. Dari simpang tiga Padangbai Kapolres Karangasem bersama rombongan menuju Pos Terpadu Padangbai dan Pos Basarnas dan penyerahan paket  kepada personil yang bertugas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karangasem memberikan arahan kepada personil Posko untuk tetap menjaga kesehatan serta tetap monitoring setiap kegiatan Ops Ketupat Agung 2022 dimasing masing posko yang sudah terbentuk dan juga sistem pelaporan agar disesuaikan dengan yang sudah menjadi petunjuk. Tingkatkan disiplin serta jangan sampai terjadi pelanggaran seperti yang terjadi dikesatuan lainnya. Optimalkan pelayanan terhadap masyarakat yang melaksanakan  mudik Lebaran dan perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Tidak hanya itu Kapolres Karangasem bersama Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem juga menyapa dan berdialog dengan pemudik serta membagikan Snack dan air mineral kepada pemudik dikawasan Pelabuhan Padangbai. Kepada pemuy dihimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.

"Hati-hati dijalan dan selamat sampai tujuan untuk merayakan  perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah," ucap Kapolres Karangasem
 
Dari Pelabuhan Padangbai Kapolres Karangasem bersama rombongan menuju Pos Pengamanan Yeh Malet guna membagikan paket Hampers makanan kepada a personil yang bertugas di Pos Yeh Malet.

Sepanjang kegiatan penyerahan paket Hampers Kapolres Karangasem bersama Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem didampingi Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi, S.I.K., Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Ny. Adisti Fachmi, Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan, S.H.,M.H., Kasat Intelkam Polres Karangasem AKP I Nengah Simpen, S.H., Kasat Reskrim Polres Karangasem  AKP Aris Setyanto, S. I. K., Kasi Propam Polres Karangasem AKP I Made Dwi Susila, Kasat Lantas Polres Karangasem  Iptu Riena Kusmarlandi Putri,S.T.K., S.I.K., Pengurus Bhayangakari Cabang Karangasem, anggota posko penerima Paket Hampers. Dan selama giat berjalan aman dan lancar.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update