Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sat Lantas Polres Klungkung Berikan Imbauan Prokes dan Bagi Masker.

Minggu, 03 April 2022 | April 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-03T02:47:14Z


Klungkung,Intelmediabali.id-

Unit Kamsel Satlantas Polres Klungkung, Minggu (3/4/2022) melaksanakan kegiatan Penerangan Keliling (Penling) di beberapa titik lokasi di Kabupaten Klungkung serta membagikan masker kepada pengguna jala

Unit Kamsel  mengemban fungsi Preemtif Kepolisian selalu aktif dalam mensosialisasikan budaya tertib berlalu lintas keseluruh lapisan masyarakat dengan berbagai informasi terlait lalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar yang kondusif.

Disamping memberikan binluh untuk tertib berlalu lintas dan prokes kepada Karyawan PT. Sinar Bali di Klungkung, kami juga membagikan masker disejumlah ruas jalan yang ramai di lalui oleh masyarakat. 

Kanit Kamsel Satlantas Polres Klungkung Ipda I Nengah Surata menyebut bahwa kegiatan Penling ini bertujuan menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polri hadir di tengah – tengah masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam pelaksanaan penanganan untuk pencegahan Covid-19 serta untuk displin dalam berlalu lintas. 

“Melalui Penling ini diharapkan masyarakat patuh protokol kesehatan dan terhindar dari Covid-19. Masyarakat Kabupaten Klungkung agar tertib dan disiplin berlalulintas di jalan”, ujarnya.

Pihaknya menegaskan, dengan mentaati aturan berlalulintas bertujuan menciptakan kelancaran, keselamatan dan kenyaman berkendara di jalan.


” Tak lupa selalu memberikan himbauan pada masyarakat agar tetap menerapkan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan ayo laksanakan vaksinasi booster untuk mempercepat herd immunity dan semoga pandemi ini segera berakhir"Imbuhnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update