Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Satgas Gabungan Ops Aman Nusa Polres Jembrana Blusukan ke Pasar Umum Negara

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-17T07:42:48Z



Jembrana, Intelmediabali.id-

Dalam upaya penanganan Covid-19 di wilkum Polres Jembrana, Personil Ops Aman Nusa Agung II-2022 melaksanakan himbauan prokes ke Pasar Umum Negara di Lingk. Satria, Kel. Pendem, Kec./Kab. Jembrana sekaligus mengajak masyarakat pengunjung maupun pedagang untuk segera menuntaskan program vaksin.

"Hal ini bertujuan untuk kesehatan sebagai percepatan dalam mewujudkan herd immunity/kekebalan kelompok terhadap virus Covid-19," jelas anggota Satgas Binmas AKP Adiastika.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan yustisi gabungan ini juga mengikutsertakan personil dari Kodim 1716/Jembrana dan Satpol PP Kab. Jembrana.

Adiastika menyampaikan, menjelang mudik lebaran sebagai salah satu syarat untuk mudik alias menyeberang di Pelabuhan Gilimanuk adalah dengan vaksin. "Diharapkan masyarakat sudah lengkap sampai vaksin Booster, karena kalau masih vaksin 2 diperlukan lagi surat keterangan negatif hasil swab antigen, kalau masih vaksin 1 memerlukan surat keterangan negatif hasil swab PCR," jelasnya.

"Untuk itu, mari kita segera melengkapi diri dan keluarga untuk menuntaskan program vaksin. Klinik Pratama Polres Jembrana tetap melayani kegiatan vaksinasi masyarakat setiap hari dari pukul 08.00 Wita s.d. selesai. Atau bisa juga datang ke faskes/tempat-tempat pelayanan vaksinasi terdekat," terang Adiastika perwira balok tiga dipundak.(Humas/JC81)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update