Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Satlantas Polres Klungkung Bagikan Masker di TK Bhayangkari 5 Klungkung

Rabu, 13 April 2022 | April 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-13T06:04:33Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Personel Satlantas Polres Klungkung kembali membagikan masker gratis kepada para Guru di TK Bhayangkari 5 Klungkung, Rabu (13/4/2022).

Selain itu mengimbau kepada para guru untuk selalu displin dalam berlalulintas dan agar membiasakan diri memakai masker sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.
Dalam giat itu, personel Satlantas Polres Klungkung membagikan 4 Boks masker gratis. Saat pelaksanaan giat tersebut dipimpin Kanit Kamsel Ipda I Nengah Surata Bersama dengan personel Satlantas.
“Pemberian masker ini agar para guru  mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19,” sebutnya
Di samping itu menyampaikan imbauan agar para guru dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat (menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita) sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.
Imbauan penggunaan masker dan pembagian masker gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta apresiasi warga.
Masyarakat juga memahami pentingnya penggunaan masker agar terhindar dari penularan virus corona.Imbuhnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update