Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Satlantas Polres Klungkung Bagikan Masker dan Ajak Masyarakat tertib Dalam Berkendara.

Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-22T03:01:07Z








Klungkung,intelmediabali.id-



Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung Unit Dikmas Lantas yang di Pimpin Oleh Kanit Kamsel I Nengah Surata bersama dengan 2 Orang Anggota melakanakan sosialisasi terkait dengan Tertib dalam berlalu lintas dan Imbaun protokol kesehatan dalam penanganan covid-19 yang bertempat di Kampus Glory Kec/Kab Klungkung, Jumat, 22/4/2022

Unit Kamsel sebagai pengemban fungsi Preemtif Kepolisian selalu aktif dalam mensosialisasikan budaya tertib berlalu lintas keseluruh lapisan masyarakat dengan berbagai informasi terkait lalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar yang kondusif.

”Disamping memberikan binluh untuk tertib berlalu lintas dan prokes kepada mahasiswa di Kampus Glory di Klungkung, kami juga membagikan masker sebanyak 4 Box sebagai pencegahan covid-19,” ujarnya.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Klungkung, Ipda I Nengah Surata menyebut bahwa sosialisasi ini bertujuan menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polri hadir di tengah – tengah masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam pelaksanaan penanganan untuk pencegahan Covid-19 serta untuk disiplin dalam berlalu lintas.

“Melalui Sosialisasi ini diharapkan masyarakat patuh protokol kesehatan dan terhindar dari Covid-19. Masyarakat Kabupaten Klungkung agar tertib dan disiplin berlalulintas di jalan”, ujarnya.

Pihaknya menegaskan, dengan mentaati aturan berlalulintas bertujuan menciptakan kelancaran, keselamatan dan kenyaman berkendara di jalan.

”Tak lupa selalu memberikan himbauan pada masyarakat agar tetap menerapkan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan ayo laksanakan vaksinasi booster untuk mempercepat herd immunity dan semoga pandemi ini segera berakhir,” imbuhnya.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update