Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Semarak HBP Ke 58 ,Lapastik II A Bangli Gelar Bakti Sosial Bantuan Sembako

Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-22T07:41:59Z



Bangli,Intelmediabali.id -

Dalam rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58, serta untuk mewujudkan rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bangli melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pada Jumat 22 April 2022.

Kegiatan Baksos kali ini menyasar warga sekitar yang membutuhkan yang berada di Desa Tiga, Kecamatan Susut, Bangli yang merupakan area dekat kantor Lapas Narkotika Bangli. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Agus Pritiatno Kepala Lapas Narkotika Bangli yang diikuti oleh perwakilan pegawai.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh seluruh UPT Pemasyarakatan di Indonesia yang merupakan wujud nyata bakti ASN Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat. Adapun bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari seperti beras, telur, minyak goreng, dan mie instan.

Menurut salah satu penerima bantuan, ibu Putu Purwati mengatakan bahwa bantuan ini sangat membantu dan berguna untuk kami apalagi dimasa pandemi seperti ini. "terima kasih kepada Lapas Narkotika Bangli atas perhatian dan kepeduliannya terhadap keadaan sekitar, semoga kegiatan ini bisa berkesinambungan", ucapnya.

Kepala Lapas Narkotika Bangli Agus Pritiatno dalam sesi wawancara menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan bisa menjadi momentum silaturahmi antar petugas dan masyarakat sekitar serta menjadi amal baik di bulan suci ini dan dimasa pandemi seperti ini. "Harapan kami sedikit bantuan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat", tutup Kalapas.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update