Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sipropam Polres Bandara Menggelar Giat Gaktibplin

Senin, 04 April 2022 | April 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-04T03:08:42Z











Badung,intelmediabali.id-


Pelaksanakan kegiatan Gaktibplin (Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin) dengan sasaran pemeriksaan sikap tampang dan surat kelengkapan diri dilaksanakan oleh anggota Sipropam Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, senin (4/4/2022).

Kagiatan ini langsung dipimpin oleh Kasi Propam Polres Bandara Ipda I Nyoman Adi Ardana, S.H. berserta personilnya. 

“Giat gaktibplin ini dilaksanakan dengan sasaran seluruh personil Polres bandara termasuk ASN,”kata Kasi Propam.

Ipda Ardana menambahkan, yang menjadi obyek pemeriksaan adalah sikap tampang anggota seperti rambut, penggunaan seragam dinas sesuai dengan Perkap No. 12 Tahun 2021 tentang Perubahan Perkap No. 6 Tahun 2018 tentang Pakaian Dinas pada Pegawai Negeri Pada Kepolisian Repbulik Indonesia.

Pernyataan yang sama juga diutarakan oleh Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E.

“Selain pemeriksaan sikap tampang dan penggunaan seragam dinas, pemeriksan kartu identitas diri personil juga menjadi obyek pemeriksaan,”ujarnya.

Menurut Kasi Humas, dengan seringnya dilakukan kegiatan Gaktibplin ini Sipropam dapat menekan kasus pelanggaran dan disiplin anggota Polres Bandara,  disampaikan  juga sampai saat ini nihil terjadi kasus pelanggaran yang diperbuat oleh anggota.   (bdr33.1)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update