Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tekan Aksi Kriminalitas Jalanan Dan Balap Liar Polsek Densel Laksanakan Patroli Subuh

Selasa, 19 April 2022 | April 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-19T04:23:10Z



Denpasar,Intelmediabali.id-

Untuk memastikan keamanan dan kondusisifitas wilayah menjadi tugas Polri khususnya polsek denpasar selatan, hal ini dilakukan guna menekan dan mencegah gangguan kriminalitas serta atensi kegiatan anak - anak muda seperti aksi balap liar seputaran wilayah denpasar selatan. 

Seperti yang dilakukan personil polsek denpasar selatan dengan dipimpin oleh Padal Ipda Putu Parwita bersama unit Patroli Quick Respon 1 melaksanakan giat patroli subuh, Selasa (19/04/2022) dini hari.

Rute kegiatan patroli yang dilakukan dari Jalan By Pass Ngurah Rai timur SMPN 9 Sanur menuju Jalan Sakenan hingga ke barat pertokoan Mitra 10, Pemogan. Dimana pada jalur tersebut, kerap kali digunakan anak muda untuk melaksanakan aksi uji nyali atau trek-trekan. 

Kegiatan patroli yang dilakukan personil polsek densel tersebut berlangsung hingga dini hari guna mencegah kembalinya aksi balap liar yang mengganggu kenyamanan masyarakat pengguna jalan serta menekan aksi kriminalitas jalanan.

Sepanjang jalan patroli yang dilalui nihil ditemukan anak muda yang kumpul-kumpul maupun melakukan aksi balap liar. Terpantau sidtuasi aman kondusif. 

Sementara itu Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. Saat dikonfirmasi mengatakan, selalu menyampaikan kepada personil jajarannya untuk menekan dan meniadakan segala bentuk kriminalitas jalanan termasuk kegiatan anak anak muda yang melaksanakan aksi balap liar atau trek-trekan, yang biasa dilaksanakan pada dini hari. 

"Kami selalu berupaya untuk memastikan wilayah denpasar selatan dalam keadaan aman dan warga masyarakat di wilayah denpasar selatan maupun dari luar denpasar selatan dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman" imbuh gede sudyatmaja. (DS33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update