Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tekan Angka Kriminalitas Jelang Ramadhan Polsek Densel Tingkatkan Giat KRYD

Selasa, 26 April 2022 | April 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-26T05:16:20Z



Denpasar,intelmediabali.id-


Sebagai upaya dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif terutama menjelang hari raya Idul Fitri, Polsek Densel laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk razia kendaraan bermotor, Senin, (25/04/2022) malam. 

Kegiatan KRYD yang dilaksanakan didepan mako Polsek dengan melibatkan 41 orang dipimpin Kanit Samapta AKP I Ketut Kirma dan dipampingi Pawas IPDA I Wayan Sudarsana dan Padal IPDA Edy Sumastra, menyasar kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di sepanjang jalan By Pass Ngurah Rai sanur, meliput kelengkapan surat kendaraan, memeriksa orang dan barang bawaan. 

Selama kegiatan tersebut 135 unit sepeda motor diperiksa dengan seksama untuk memastikan bukan merupakan hasil tindak pidana dan nihil ditemukan pelanggaran.

Sementara itu Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa menjelang hari raya ramadhan polsek densel meningkatkan kegiatan KRYD guna menekan dan meniadakan segala bentuk kriminalitas jalanan, khususnya di wilayah Denpasar Selatan. 

"Kegiatan ini sendiri sebagai Upaya agar masyarakat bisa melaksanakan mudik dengan rasa aman, nyaman dan utamanya dapat menekankan angka kriminalitas jalanan" tegas Kapolsek Densel (DS33)
×
Berita Terbaru Update