Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Supervisi Mabes Polri Cek Kesiapan Pos Pengamanan Goa Lawah, Jelang Mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Jumat, 29 April 2022 | April 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-29T03:33:11Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Tim Supervisi Mabes Polri dalam rangka Ops Ketupat Agung 2022 yang dipimpin Brigjen Pol Brigjen. Pol. Makhruzi Rahman, S.I.K., M.H.  bersama dengan Kombes Pol Drs. Sugeng Hadi Sutrisno dan AKBP H. Harsono,S.H., pada Kamis  (28/4/2022) melakukan kunjungan di Pos Pengamanan Ops Ketupat Agung 2022 wilayah Polres Klungkung yang terletak di Pos Pam Goa Lawah.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanauradana,S.I.K.,M.H., didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayati Prakasa,S.I.P.,M.M., dan Kabag Ops Kompol I Nyoman Karang Adi Putra ,S.H., beserta Pejabat Operasi yang tergabung dalam Ops Ketupat Agung-2022 menerima langsung kedatang Tim Supervisi Ops ketupat 2022 Mabes Polri di lokasi dimana tim langsung mengecek Standar Operasional Prosedur (SOP) yang diterapkan pospam goa lawah, guna memastikan kesiapan personel dalam melakukan tugas pada pos pam karena tahun ini pemerintah memberikan kebijakan untuk mudik namun syaratnya sudah melaksanakan vaksinasi booster atau tahap ketiga dan tidak adanya penyekatan lagi.

Disamping itu Tim Supervisi melakukan pengecekan terkait dengan situasi terkini arus mudik diwilayah kami, kelengkapan Pospam juga termasuk bagaimana penanganan terhadap pemudik yang sesuai dengan standar kesehatan penanganan Covid-19,” ungkap Kapolres Klungkung

Dalam pengecekan ini Team Supervisi Mabes Polri memberikan apresiasi atas kesiapan dan pelayanan Pospam Goa Lawah  yang sudah lengkap sesuai dengan SOP protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang harus diterapkan di pos pengamanan, Serta teknis pengamanan yang dilakukan oleh Polri, TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan unsur terkait lainnya dan juga sudah adanya gerai Vaksin Presisi pada Pos Pam. Imbuhnya.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update