Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim Vaksinator Polres Klungkung Gencar Lakukan Vaksin Booster di 3 Lokasi.

Selasa, 12 April 2022 | April 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-12T02:44:18Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Supaya terbebas dari virus corona dan virus lainnya melalui program percepatan pemerintah untuk mengatasi lonjakan Covid-19. Polres Klungkung memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten klungkung terkait dengan Vaksinasi Booster 

pada hari Selasa tanggal 12 April 2022 pukul 08.00 wita s/d selesai,Tim Vaksinator Polres Klungkung menggelar di 3 Lokasi berbeda Yaitu di Banjar Tulang Nyuh Desa Tegak, Pasar Galiran dan Juga Klinik Bhayangkara Polres Klungkung dengan sasaran warga umur diatas 18 Tahun keatas dan juga Lansia (Lanjut Usia ) dengan target 300 Dosis menggunakan Vaksin Pfizer, Astrazeneca dan Moderna

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mengatakan saat ini pemerintah pusat menggencarkan percepatan vaksinasi kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Polres Klungkung turut mendukung kebijakan pemerintah pusat dengan memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat umum di Kabupaten Klungkung.

Seijin Kapolres Klungkung, Kasidokkes Polres Klungkung Ipda dr I Gusti Ayu Sukrisnawati mengatakan vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk mempercepat terbentuknya Herd Immunity (kekebalan kelompok).

Kegiatan vaksinasi tetap memenuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Sebelum melaksanakan vaksinasi peserta wajib melakukan screening untuk mengecek kondisi tubuh peserta benar siap untuk divaksin.

Salah satu masyarakat yang telah di vaksin an. Bapak Wyn Sukresna  dari Banjarangkan mengaku senang atas pelayanan vaksinasi dari Polres Klungkung. “Petugas vaksin memberikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada saya,” ujarnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update