Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Sinergitas dalam Penegakkan Hukum, Kapolres Bandara Sambangi Kajari Badung dan PN Denpasar

Rabu, 13 April 2022 | April 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-13T16:30:42Z




Badung,Intelmediabali.id-
Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. secara bergiliran mengunjungi dua kantor penegak hukum masing-masing Kantor Kejaksaan Negeri Badung dan Kantor Pengadilan Negeri Denpasar, rabu (13/4/2022).

Di awali dari Kantor Kajari Badung, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang didampingi oleh Kasat  Narkoba AKP I Kadek Darmawan, S.Sos., Kasat Reskrim Iptu I Kadek Supendodi, S.H. M.H. dan Kanit Paminal Sipropam Aiptu I Gede Susandi  di sambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Badung Imran Yusuf, S.H., M.H. bersama staf jajarannya.

Mengawali pembicaraannya, Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti menyampaikan kedatangannya ke Kantor Adyaksa Badung ingin memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Sebagai pejabat baru tentunya hal ini sebagai momen baik untuk lebih meningkatkan kerjasama dan sinergitas dalam hal penegakkan hukum di Badung ini khususnya wilayah kawasan bandara,” ujar AKBP Wikarniti.

Kapolres Wikarniti juga menambahkan, dengan adanya kerjasama dan sinergi yang baik ini tentunya setiap penanganan perkara yang ditangani akan lebih cepat terselesaikan, berkat adanya komunikasi yang baik diantara dua intansi penegak hukum. 

Sementara itu, dalam kunjungannya di Kantor Pengadilan Negeri Denpasar Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai di terima oleh Kepala PN Denpasar I Nyoman Wiguna, S.H., M.H. bersama staf jajaran di PN Denpasar.

Kapolres  Bandara juga menyampaikan hal yang sama, mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan senergitas yang telah berlangsung selama ini utamanya dalam hal penegakkan hukum, kedepannya perlu ditingkatkan lagi.

“Polres Bandara saat ini baru diresmikan tentunya  masih banyak kekurangan-kekurangan yang ada, kedepannya mohon saling bersinergi dan bekerjasama dalam hal penegakkan hukum in,”terang Kapolres Bandara yang sebelumnya pernah menduduki jabatan sebagai Kapolsek Mengwi ini. 

Dalam kesempatan itu, Kepala PN Denpasar I Nyoman Wiguna, S.H., M.H. menyambut baik dan mengapresiasi Kapolres Bandara telah berkenan berkunjung ke Kantor PN Denpasar.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update