Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Anggota Jaga Pos Pam Lepang, Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas dan Bagikan Masker.

Minggu, 01 Mei 2022 | Mei 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-01T02:25:56Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Dalam Rangka Operasi Ketupat Agung 2022 , Personel Polres Klungkung yang bertugas di Pos Pam Lepang,  melakukan gerakan pengaturan (gatur) arus lalu lintas (lalin) antisipasi padatnya pengguna jalan di Jalan Baypas Ida Bagus Mantra,Minggu, (01/05/2022)

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini yang langsung  dipimpin  oleh  Kapospam Lepang Ipda I Gusti Ngurah Sudiarta tampak terlihat personel turun ke jalan untuk mengatur arus lalu lintas menyebrangkan Pejalan kaki dan Juga Bagikan Masker. 

Kasatlantas Polres klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., mengungkapkan pengaturan tersebut dilakukan untuk menciptakan dan menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) arus lalu lintas bagi para pengendara.

“Pada Pospam Lepang Jalan Baypass Ida Bagus Mantra saat ini arus lalu lintas lumayan padat terutama masyarakat yang ingin melaksanakan arus mudik ke arah barat, oleh karena itu kami hadir untuk membantu menjaga ketertiban dan kelancarannya,” ungkapnya.

Selain mengatur arus lalu lintas, petugas juga mengingatkan para pengendara agar senantiasa mematuhi seluruh peraturan berlalu lintas dan protokol kesehatan yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang masi melanda saat ini.Imbuhnya.

Salah satu warga An. Syahdan yang berasal dari NTB mengaku senang dan nyaman atas perjalanan mudik kali ini. Selain anggota polisi berjaga di pinggir jalan kami pun di berikan masker secara gratis oleh anggota Polres Klungkung. Ujarnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update