Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Lonjakan Wisatawan Kasat Polairud Polresta Denpasar Pantau Dermaga Penyebrangan

Selasa, 03 Mei 2022 | Mei 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-03T04:39:07Z



Denpasar,intelmediabali.id-


 Mengantisipasi lonjakan kunjungan wisatawan yang melaksanakan liburan panjang, Polresta Denpasar menerjunkan Puluhan personil untuk melaksanakan pemantauan dan pengawasan pada obyek vital dan kawasan wisata salah satunya Dermaga Penyebrangan.

Sebagaimana di lakukan Satuan Polairud Polresta Denpasar dengan menyebar personil disejumlah titik lokasi wisata khususnya pesisir pantai salah satunya kawasan Dermaga Penyebrangan pantai Sanur di jalan Pantai Bangsal Densel Selasa (3/5) pukul 07.00 wita.

Seijin Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas S.H., S.I.K.,M.Si., Kasat Polairud Kompol A.A Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H. menyampaikan bahwa meningkatkan kunjungan wisatawan yang akan melakukan penyebrangan ke DTW pulau Nusa Penida dan Nusa Lembongan saat adanya libur panjang lebaran Idul Fitri 2022 ini menjadi atensi khusus jajaranya.

Dengan bersama Kasubnit tindak Ipda Andhy C dan personil pos Sanur melaksanakan pemantauan dan pengawasan kegiatan wisatawan maupun masyarakat sekitar, memberikan imbauan dan memastikan keamanan para wisatawan.

“Kami melaksanakan pemantau dan memastikan Boat yang akan membawa pelancong tidak melebihi kapasitas sehingga tidak membahayakan dan juga kelengkapan boat seperti menggunakan life jaket demi keselamatan,” Kata Kasat Polairud.

Dengan kehadiran personil dilapangan diharapkan memberikan Kenyamanan dan Keamanan Masyarakat berwisata agar situasi Kamtibmas tetap terjaga kondusif. (Hiu 3.2).
×
Berita Terbaru Update