Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Penyebaran Covid –19, Polsek Padangbai Himbau Warga Tetap Disiplin Prokes Diarea Publik

Selasa, 03 Mei 2022 | Mei 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-03T10:58:30Z


 Karangasem,intelmediabali.id-



Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, ditengah melandainya penyebaran Covid-19 anggota Polsek Padangbai dipimpin Pawas Iptu I Nengah Kardin tetap melakukan pendisiplinan dan himbauan prokes  kepada warga  di pasar Desa Adat Padangbai Selasa, 03/05/22

Pendisiplinan dan himbauan terhadap penerapan protokol kesehatan tetap diberikan kepada warga masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah utamanya diarea publik seperti pasar dan tempat keramaian lainnya. Hal tersebut dilakukan demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 meski penyebarannya sudah melandai. 

"Ditengah melandainya penyebaran Covid-19 kita tidak boleh abai dalam penerapan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan kembali virus Covid 19," ucap Iptu I Nengah Kardin.

Saat penyambangi aktivitas di Pasar Desa Adat Padangbai tampak masyarakat patuh dengan penerapan protokol kesehatan. Namun demikian Polri dalam hal ini personil Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai tetap menghimbau agar masyarakat tidak boleh abai dalam penerapan protokol kesehatan walaupun penyebaran Covid-19 sudah melandai.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, Kompol Made Suadnyana, S.Sos selalu memberikan penekanan  kepada setiap anggota yang akan melaksanakan kegiatan, agar tetap bersinergi dengan  instansi terkait maupun tokoh masyarakat untuk bersama – sama mendisiplinkan warga,  agar warga masyarakat terhindar dari virus tersebut.

( Humas/jc81)
×
Berita Terbaru Update