Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel Jampim, Kapolres Bandara Tekankan Beberapa Hal kepada Anggota

Senin, 09 Mei 2022 | Mei 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-09T10:49:00Z



Denpasar, Intelmediabali. Id-

Apel Jam Pimpinan (Jampim) yang rutin dilaksanakan seminggu sekali, pagi ini  senin (9/5/2022) kembali dilaksanakan di depan Kantor Polres setempat yang diikuti 65 orang masing-masing dari Pejabat Utama Polres Bandara maupun anggota serta ASN. 

Selaku Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menekankan kepada personilnya bahwa kegiatan apel ini dilaksanakan secara rutin guna menyampaikan perkembangan situasi di wilayah termasuk beberapa perintah dari pimpinan yang wajib diketahui dan harus dilaksanakan oleh seluruh personil.

“Sebagai informasi perkembangan situasi wilayah Bandara saat ini dalam keadaan kondusif dan aman kemudian kegiatan penerbangan juga berjalan normal,”ujarnya.

Pengamanan dan pelayanan selama arus mudik Lebaran 2022 maupun arus balik terutama para wisatawan yang melaksanakan liburan di Bali dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar.

Sebagai informasi juga disampaikan bahwa hasil survai nasional saat ini tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polda Bali masih bagus yaitu berada dalam kisaran  tiga nasional untuk itu seluruh personil khsususnya di Polres Bandara untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan baik, berikan pelayanan sebaik-baiknya jangan melakukan tindakan yang tidak terpuji yang berdampak pada penurunan citra Polri di masyarakat.

“Lakukan tugas dengan baik seperti apa yang telah diarahkan pimpinan, perbanyak keberadaan rekan-rekan di lapangan untuk menciptakan rasa aman di masyarakat,”tegasnya.  

Dalam pelaksanaan tugas kedepan banyak kegiatan-kegiatan internasional yang dilaksanakan di Bali dan kita menjadi garda terdepan dalam hal pengamanan pertama di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Tunjukkan performance yang terbaik dan tetap perhatikan kesehatan masing-masing itu hal yang utama agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,” pungkasnya. (bdr33.1)
×
Berita Terbaru Update