Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Arus Mudik Lebaran Berjalan Aman, Lancar Sehat Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja Polri

Jumat, 13 Mei 2022 | Mei 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-13T13:24:21Z





Karangasem,Intelmediabali.id-

Tokoh NU Kabupaten Karangasem Haji Muhamad Zueb  mengatakan arus mudik Lebaran dan arus balik tahun ini  berjalan dengan baik. Pengalamannya dalam mudik tahun ini menyatakan bahwa tidak ada kendala serta permasalahan yang berarti dalam perjalanan.

Arus mudik relatif lancar, tidak banyak permasalahan yang berarti baik saat mudik Lebaran maupun saat arus balik Lebaran.

Setelah 2 tahun pemerintah melarang mudik Lebaran akibat pendemo covid 19, tahun ini sebagian masyarakat menjalani tradisi pulang kampung. Kemacetan disaat mudik dan balik lebaran memang terkadang tidak bisa dihindari. Namun demikian atas kesigapan pemerintah dengan jajarannya dari aparat Kepolisian yang selalu siaga disepanjang jalan  arus mudik dan balik tersebut dapat dikendalikan. Sehingga tidak sampai kendaraan berhenti total di jalan, namun tetap jalan dalam kecepatan rendah.

Tokoh masyarakat muslim dari NU ini memberikan apresiasi terhadap kerja keras  Polri dilapangan dalam mengurai arus mudik dan balik saat lebaran.

Haji Muhamad Zueb memberikan apresiasi kepada Pemerintah dan jajaran khususnya Polri karena dalam mudik dan arus balik tahun ini memang lebih jauh dan lebih bagus, tentunya tidak terlepas dari komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi jajaran Polri dengan seluruh stakeholder yang ada dalam mengurai kepadatan pada saat mudik dan arus balik demi keamanan, ketertiban serta kelancaran dalam berlalu lintas.

"Kami selaku tokoh masyarakat dan warga muslim  yang melaksanakan mudik lebaran mengucapkan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya kepada jajaran Kepolisian yang sigap dalam mengamankan dan kelancaran arus mudik," ucapnya.(JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update