Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 1609-01/ Buleleng Gelar Komsos Tingkatkan Komunikasi Bersama Tokoh Masyarakat

Senin, 23 Mei 2022 | Mei 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-23T08:53:09Z



Buleleng,Intelmediabali.id-

Sebagai Prajurit TNI dan ujung tombak teritorial , Disela sela Padatnya Kegiatan Babinsa selaku Anggota Aparat Kewilayahan (Teritorial) tentunya harus bisa mengatur waktu guna bisa hadir ditengah tengah masyarakat.


Hal ini bertujuan mendapatkan informasi dan mengetahui setiap permasalahan yang mungkin timbul dan berkembang. Hal ini dapat dilaksanakan melalui Kegiatan Anjang sana maupun Komsos (Komunikasi Sosial )


Pada hari Senin tanggal 23 Mei 2022 Pkl.08:30 Wita Bertempat di kantor Desa Kalibukbuk kec. Buleleng, Bersama Para tokoh Masyarakat dan Warga Penerima Bantuan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 1609-01/Bll Peltu Gusti Putu Sukadana,
Gelar Komsos ,

Terkait dengan adanya permasalahan  Bantuan Ketahananan Pangan/ Hewani yang telah disalurkan dalam Perogram (Pengemukan ) Bibit Babi. Yang sumber dananya dari DD Kalibukbuk.

Berdasar informasi warga Masyarakat penerima PKM yang melaporkan bahwa Babi yang dipelihara mati Secara mendadak.

Kelian Bd Kalibukbuk Gede Suadnyana S.E membenarkan bahwa Ternak yang di pelihara oleh masyarakat memang benar Mati Secara Mendadak dan sudah dilaksanakan Pengecekan kelapangan demikian Ungkapnya.

Pada Kesepatan Yang Sama Babinsa Seijin Danramil Kapten Inf Wayan Nada menyampaiakan " Agar kejadian matinya Bibit babi dalam proses Penggemukan dijadikan Evaluasi serta bila memungkinkan bisa di ganti dengan harapan masyarakat Penerima KPM tidak dirugikan."harapnya (JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update