Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 1609-01/Buleleng Pantau Obyek Wisata Eks Pelabuhan Buleleng.

Jumat, 06 Mei 2022 | Mei 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-06T03:51:08Z




Buleleng, Intelmediabali. Id-

Sebagai bentuk kepedulian dengan situasi wilayah, Babinsa Koramil 01/Bll. Pelda Gusti Ngurah Astawa ikut berpartisipasi dalam pengamanan kawasan objek wisata eks pelabuhan Buleleng bersama Personel Polsek kota Singaraja di wilayah kelurahan kampung Bugis pada libur lebaran tahun ini. 

Kehadiran babinsa bertujuan untuk terciptanya situasi yang kondusif selama liburan sehingga para pengunjung baik domestik maupun mancanegara merasa aman dan nyaman.

Sementara itu, Danramil 1609-01/bll Kapten Inf Wayan Nada menjelaskan bahwa pengamanan yang dilakukan Babinsa untuk kenyamanan pengunjung. “Pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa di daerah wisata adalah sebagai upaya untuk menjaga kenyamanan para wisatawan yang datang berkunjung ke lokasi wisata baik wisatawan lokal maupun mancanegara "ujarnya.

Hal itu sesuai petunjuk Komandan Kodim 1609/Bll Letkol Arh Tamaji di mana semua objek wisata pada saat libur bersama hari raya Idul Fitri di wilayah Kodim Buleleng harus dijaga. “Beri pelayanan keamanan kepada setiap pengunjung wisata tersebut demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman,” ungkapnya.(JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update