Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil Seririt Hadiri Kegiatan Gotong Royong Pembersihan Pura

Jumat, 27 Mei 2022 | Mei 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-27T09:14:13Z




Buleleng, Intelmediabali. Id-

Babinsa Mayong Peltu Nyoman Sumitra Putra dan Bhabinkamtibmas Desa Mayong melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Pemberisihan Sepanjang Pure Gede Desa Mayong bersama Muspika Kec.Seririt

Kegiatan Dalam rangka melaksanakan Pergub Gubernur Bali No.97 Thn 2018 tentang Pengelolaan Sampah Plastik , bertempat di Pure Gede Banjar Poh Asem Desa Mayong , Kec.Seririt Kab.Buleleng.

Hadir dalam kegiatan Camat Seririt Ketut Ariawan S.STP.MM
Dan Waka Polsek Seririt di Wakili Oleh Babhikamtibmas ketut Sukiayasa ,Danramil Seririt di Wakili oleh Babinsa Desa Mayong ( Peltu Nyoman Sumitra dan Kepala Desa Mayong Made Astawa S.Sn


Dalam sambutan Camat Seririt menyampaikan dalam Apel kegiatan Gotong Royong ini adalah untuk menjaga kebersihan lingkungan Pure Gede Desa Mayong pada umumnya dan Desa Mayong pada khususnya dibidang sampah plastik, agar semua elemen masyarakat dan aparat terkait selalu bersinergis untuk menjaga lingkungan.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan tentang Pergub Gubernur Bali No.97 Thn 2018 tetang Pengelolaan Sampah Plastik untuk mewujudkan Bali yang besih, asri dan nyaman"Jelas Camat. (JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update